About Me - Begil
Headlines News :

Popular Post

Flag Counter
Home » » About Me

About Me

Written By Unknown on 4.17.2013 | 23.52


Ramzil Gempita Hidayat, S.Pd. Itulah saya yang akrab dipanggil Ramzil merupakan anak pertama dari 5 bersaudara kelahiran Lubuk Alung Kab. Padang Pariaman Sumatra Barat. Menjalankan pendidikan sekolah dasar di SD Negeri  23 Balah Hilir Kecamatan  Lubuk Alung, pada tahun 1997 MTs Negeri Pauh Kambar Pariaman merupakan sekolah menengah yang menjadi impian saya saat itu, tahun 2000 melanjutkan sekolah tingkat atas di SMK Muhammadiyah 1 Padang dengan Jurusan Teknik Elektronika dalam proses pembelajaran disekolah ini saya mendapatkan kesempatan untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi ke Universitas Negeri Padang ( UNP ) pada tahun 2003 melalui jalur PMDK (siswa undangan) dengan menggambil Jurusan Pendidikan Teknik Elektronika.
Kampus UNP merupakan tempat penempaan kepribadian dan kedewasaan, saya pernah menjabat sebagai Ketua Himpunan Mahasiswa Elektronika FT-UNP selama 1 Periode pada tahun 2006-2007. 
Meski jurusan elektronika tapi saya memiliki hoby dalam Ilmu Komputer yang didapatkan dengan cara otodidak karna secara umum referensi mengenai ilmu komputer sangatlah mudah didapatkan apakah itu dengan cara membaca buku, browsing internet, forum diskusi dan experiment. Sekarang sedang mendalami ilmu jaringan komputer berbasis open source yaitu linux. Ilmu komputer yang didapatkan diimplementasikan untuk mengabdi kepada Negara sebagai Guru Teknik  Komputer Jaringan (TKJ) di SMK Negeri 9 Medan sejak tahun 2010 sampai dengan sekarang.
Pada awal tahun 2012 lah saya melepas masa lajang dengan seorang perempuan yang sangat saya cintai dan sayangi yang bernama Eka Syafitri,S.Pd yang sekarang ku panggil MyWife. Istriku adalah sesosong wanita yang sabar dan perhatian, selalu memberikan dorongan, motivasi dan semangat dalam mengarungi kehidupan berumah tangga.
Dialah Sesosok Lentera Yang  Menerangkan di kala Gelap,
Dialah Sesosok Embun Yang Menyejukkan dikala Haus,
Dialah Sesosok Tongkat Yang Membangunkan dikala Jatuh,
Dialah Sesosok Motivator Yang Menginspirasi,
My Wife is My Heart.
Share this article :

2 komentar:

  1. Salam kenal bang Ramzil,

    Happy Blogging yooo :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup,
      Gimana Ngoprek linuxnya, masih newbies. Heeeeeee
      Tanks

      Hapus

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Begil - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya