Penjualan Produk Amazon Mengalahakan Google - Begil
Headlines News :

Popular Post

Flag Counter
Home » , » Penjualan Produk Amazon Mengalahakan Google

Penjualan Produk Amazon Mengalahakan Google

Written By Unknown on 4.25.2013 | 00.01


Bagi rekan-rekan yang merupakan seorang affiliate disitus belanja online terbesar dunia yaitu Amazon.com ada berita hangat yang mungkin bisa disampaikan yaitu Amazon memimpin dengan 24 persen banding 18 persen dari Google.com. Ternyata amazon.com merupakan situs belanja online yang mengalahkan Google.com. Dengan sebanyak 30 pembeli online (online buyers) memulai pencarian dua kali lipat dibandingkan Google, menurut survey Forrest Reseach.

Dengan hal ini ternyata kepercayaan pasar terhadap Amazon.com semeakin besar sehingga dengan hal tersebut akan menambah kemudahan bagi rekan-rekan afiiliate untuk meraup dolar sebesar-besarnya. Tentunya dengan penuh kerja keras dan usaha yang sangat tinggi ditambah dengan trik-trik yang bisa meraup pasar amazon.com
Dilangsir Penjualan (sales) global Amazon mencapai 84 miliar dolar tahun lalu. Sebanyak 86 persen warga Amerika yang disurvei mengatakan membeli barang secara online, juga membeli barang dari Amazon dimana Amazon mengelola 173 juta akun aktif di seluruh dunia. Merupakan target pasar yang luar biasa apalagi jika bisa mempromosikan seluruh produk Amazon ke seluruh dunia.
 Dengan informasi yang sederhana ini rekan-rekan bisa menargetkan pasar affiliate lebih diarahkan kepada masysarakat Amerika. Sehingga kemungkinan pasar untuk belanja dengan fasiltas affiliate rekan-rekan semua semangkin melonjak.
Rencananya juga yang awalnya Amazon.com membangun situs online dan pusat distribusi di luar Amerika Serikat seperti China, Perancis, Jerman, Jepang, dan Inggris. Sekarang akan direncanakan akan dibangun di India dan Brazil. Semula Amazon lebih dikenal sebagai website penjualan online untuk produk-produk media seperti buku, ebook, musik, dan video. Dalam beberapa tahun belakangan, penjualan produk nonmedia terus tumbuh, terutama barang elektronik.
Jadi bagi rekan-rekan affiliate diamazon mari tingkatkan promosi anda. Semoga Sukses

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Begil - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya