You Need To Apply Patch When License Screen Appears Autodesk Revit 2013 - Begil
Headlines News :

Popular Post

Flag Counter
Home » » You Need To Apply Patch When License Screen Appears Autodesk Revit 2013

You Need To Apply Patch When License Screen Appears Autodesk Revit 2013

Written By Unknown on 4.26.2013 | 09.26


Apakah kalimat “You Need To Apply Patch When License Screen Appears “ yang tampil saat anda melakukan patch terhadap software Autodesk Revit 2013 menggunakan sebuah crack X-Force . Ok ngak usah khawatir itu bisa diatasi karna saya sendiri juga mengalami hal yang sama saat melakukan Instalasi pada aplikasi tersebut dengan menggunakan sistim operasi Windows 7.

Saat itu saya membantu seorang Bapak guru di salah satu SMK Negeri dimedan untuk menginstal software tersebut karna katanya ”Saya udah mutar-mutar sama teknisi yang udah pernah ia kenal tetapi ngak bisa menginstal program tersebut, tolonglah bantu menginstal agar bisa dipakai”. Jadi beliau minta tolong untuk menginstallkan sama saya. Pendek cerita saya cari softwarenya dan sekaligus cracknya yang ternyata program ini adalah sebuah program untuk membuat desain sebuah gedung. 
Setelah saya selesai menginstal program tersebut ternyata adalah permasalah yaitu bahwa program ini masih dalam kondisi trial dengan durasi waktu 30 hari. Maklum karna ngak cukup duit untuk beli yang asli Ya, bobol programpun bolehlah kekekeekek. Kemudian saya jalankan cracknya saat itu cracknya bernama X-Force khusus digunakan untuk produk Autodesk.

Ternyata timbul pesan you need to apply patch when license screen appears, setelah tanya-tanya diforum dan search sama mbah google ternyata ketemu juga caranya yaitu mengganti setingan dari User Account Control (UAC) :
  1. Kita cukup masuk ke start----run-----msconfig------tools

  1. Arahkan kursor Change UAC Settings kemudian pilih Lauch.


  1. Cukup dengan cara menurunkan lefel dari Notify ke bagian yang lebih rendah.

  1. Menjadi seperti berikut :
  2.  Restart Komputer.
  3. Ulangi langkah patch… jika ngak ada masalah maka yang akan keluar adalah “Success patched” yang berarti proses patch berhasil.
  4. Click generate untuk mendapatkan Aktifasi Kode
  5. Copylah Aktifasi Kode tersebut dan jalankan pada registrasi Autodesk Revit 2013.
  6. Autodesk Revit 2013 sudah full versih deh.
Smoga artikel ini bermanfaat buat rekan-rekan semuanya yang memanfaatkan Autodesk sebagi aplikasi pilihan dalam membuat gambar gedung. Pada prinsipnya windows 7 mempunyai security yang cukup handal untuk mengamankan systemnya, hal tersebut saya rasa juga berlakuk untuk crack-crack aplikasi yang lain. Terima kasih


Share this article :

11 komentar:

  1. kejadian nya sama persis gan sama punya saya ...tpi saya pnya widow Xp bagaimana caranya..coz sudah sya coba tpi g ada perinta seperti di atas..

    BalasHapus
  2. terimakasih gan saya coba untuk aktivasi Autocad2014 awalnya seperti itu tapi berhasil berkat postingnya ...Thkzz... im very happy :D

    BalasHapus
  3. Punyakku sudah seperti diatas UACnya sudah dirubah tetap saja muncul, kenape yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. sekarang udah bisa belum bg ? aku udah ikutin itu gk bisa jg.

      Hapus
  4. Makasi buat infonya,... dah cukup lelah saya mencari dan menelusuri di dunia maya,,,, alhamdulilah sampai juga jodohnya... autocad saya dah bisa activasi... salam bravo...

    BalasHapus
  5. coba patch.y run as administrator

    BalasHapus
  6. is this work for autodesk 3ds max? plz hope u give my question answer...pls

    BalasHapus
  7. saya pake revit 2019 di windows 2010. ttp gk bisa. errornya masih muncul. mohon pencerahnnya . mumet nih

    BalasHapus

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Begil - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya